" My Recent Document " dapat Anda temukan di Start Menu, berfungsi untuk mendata dokumen-dokumen yang paling sering Anda buka atau minimal pernah Anda buka.. Secara default, Windows menyajikan sepuluh dokumen yang sering anda buka Akhir-akhir ini. akan tetapi, Anda bisa mengatur banyak-sedikitnya dokumen-dokumen itu lewat trik berikut ini.
Klik Start > Run dan ketikan " gpedit.msc ", lalu tkean Enter. Klik bagian User Configuration > Adminitrative Templates > Windows Component > Windows Explorer lalu klik ganda pada bagian " Maximum number of recent document " , pilih " Enabled " dan tetntukan jumlah dokumen yang akan Anda masukan ke " My Recent document " pada kotak samping " Maximum number of recent document " dan klik Ok jika sudah .
Semoga Bermanfaat, Terimakasih.
Ikuti Artikel Selanjutnya :
Ikuti Artikel Selanjutnya :
- Mencegah Penggantian Wallpaper Dari Tangan Jahil
- Pentingkah Power Supply Pada Komputer Anda ?
- Cara Mem-Blacklist Website Tertentu Pada Mozzila Firefox
- Blog Itu Apa Sih ?
- Komunitas Blogger Itu Apa Sih ?
- Beberapa Istilah Dalam Dunia Blog
- Apa Itu Port ?
- Apa Itu Wireless LAN ?
- Cara Memproteksi Start Menu
- Cara Menghilangkan Run Menu
- Mematikan Akses ke Local Drive pada Internet Explorer
- Restart Otomatis Jika Terjadi System Failure
- Cara Cepat Mengetahui Informasi Komputer
- Membuat System Restore Point Windows 7
- Cara Memblokir Registry Editor
- 5 Langkah Agar Komputer Anda Tetap Melesat
- Jangan Pernah Mematikan Komputer Tanpa Proses Shutdown
- Menonaktifkan Fungsi Animasi
- Mematikan Fungsi Add/Remove Programs
- Mengatur Jumlah " My Recent Document "
- Cara Update BIOS motherboard Asus
0 comments